3 Tips Menentukan Celana Panjang Perempuan

By | January 29, 2022

Notifikasi WA Chi berbunyi. Ternyata berdasarkan Ghea, sepupu Chi yg akanmenikah. Akhir-akhir Chi lagi relatif seringkali ngobrol ma beliau.

Ghea: “Teh, Ghea sanggup minta tolong, gak?”Chi: “Minta tolong apa?”Ghea: “Teteh mau gak jadi kepala panitia pernikahan Ghea?”Chi: “Teteh sih mau aja. Tapi, sama Kak Arie, ya. Biasanya Teteh kalaungerjain pernikahan selalu sama Kak Arie.”Ghea: “Iya, gak apa-apa, Teh. Pokoknya yang krusial bantuin Ghea.”

Udah beberapa kali Chi & K’Aie diminta sebagai ketua acara akad danresepsi pernikahan. Rasanya selalu jumpalitan antara deg-degan & bahagia.Deg-degan karena mau skala miniatau akbar, pernikahan merupakan momentistimewa. Tentunya ingin terlaksana selancar mungkin. Dan lantaran momenistimewa pula, Chi selalu bahagia dimintain bantuan misalnya ini.

Namun, udah relatif lamapula Chi gak ngurusin pernikahan. Antara lupa daningat, tetapi pula tetap ingin membantu. Jadinya yg pertama kali Chilakukan merupakan buka e-commerce & mencari toko yang jual celana panjangwanita.

Yup! Pikiran Chi waktu itu sempat relatif ngeblank jua. Rasanya pun campuraduk. Tidak hanya karena udah relatif lamagak mengurus pernikahan. Tetapi,program ini akan herbi 2 negara. Calon suami sepupu Chiberkewarganegaraan Malaysia. Ya, meskipun buat urusan administrasipernikahan Chi gak ikut campur, tetap aja buat akad dan resepsi menjaditanggung jawab Chi. Dan pengennya mampu menjamu dengan baik.

Beberapa hari sesudah itu mamah mengabarkan jika buat bawahan kebaya,Chi mendingan caru sendiri aja. Gak usah seragaman. Alasan mamah, sebagaiketua pernikahan umumnya Chi akan banyak berkecimpung. Kalau dikasih kainyang ketat nanti malah gak leluasa.

Iya juga, sih. Apalagi Chi memang bukan tipe yg sanggup luwes berjalandengan bawahan kebaya yg ketat. Apalagi kalau pakai hak tinggi. Kalauuntuk atasannya sih permanen seragaman kebayanya. Tetapi, bawahannya Chi maucari sendiri. Dan Chi pun balikbuka e-commerce buat mencari toko yangjual celana panjang wanitahehehehe.

Baidewei, misalnya apa sih tips mencari celana panjang yang nyaman?Disesuaikan menggunakan bentuk tubuh, harga, isu terkini, atau apa? Chi punya 3 tipsketika memilih celana panjang, yaitu:

Sebetulnya Chi senang kurang nyaman bila hanya gunakan legging kecualiuntuk dalaman. Namun, di udara dingin, lumayan nyaman juga karenabahannya bikin hangat. Lagipula gak terlalu ketat jua waktu dipakaijadi masih percaya diri, lah

Chi jua pernah beberapa kali membaca artikel tentang celana panjang yangtepat disesuaikan dengan bentuk tubuh. Ada beberapa hal yg Chi sepakat.Namun, Chi lebih senang memilih celana panjang yang memang bentuknya dicukadan percaya diri ketika digunakan. Kalau terdapat orang yang beropini celanatersebut gak pas modelnya untuk kita ya cuek aja selama merasa percayadiri.

Biasanya bila lagi jalan-jalan misalnya ini, Chi menjauhi celanaberbahan jeans

Gak nyaman banget deh pakai celana panjang yang bahannya aja udah bikinkepanasan atau gatal karena kasar. Enaknya sih bisa buat segala suasanadan loka, ya. Namun, gak sanggup begitu jua. Kayak jika lagi trekkingbiasanya Chi menghindari celana jeans karena gak nyaman.

Nah, nanti buat pernikahan sepupu Chi mau cari celana panjang jua biarleluasa beranjak. Pengennya dari batik atau contoh etnik lainnya. Belionline aja, deh izin lebih tenang mencarinya.

Awalnya Chi gak pernah pede gunakan batik. Namun, sekarang malahsebaliknya. Lagi pengen nambah koleksi celana panjang batik

Model celana Chi umumnya begitu-gitu aja. Model lurus atau kulot. Palinghanya terdapat 1-2 model lain. Chi memang kurang mengikuti animo kekinian kalauuntuk celana panjang. Bahannya pun jika gak jeans ya katun dengan warnayang aman seperti hitam atau coklat.

Tetapi, Chi lagi senang celana panjang batik, nih. Selain bahannya adem,ternyata Chi percaya diri pula jika gunakan batik. *Yup! Tadinya Chi gakpede jika pakai batik* Sama misalnya pemilihan bahan, sebisa mungkin Chimemilih celana yang fungsinya sanggup digunakan ke banyak suasana.

Nah, untuk pernikahan nanti Chi jua lagi cari celana batik yg kalaubisa sih gak cuma pas digunakan ketika pernikahan aja. Sayang ah uangnya kalaucuma buat sekali gunakan. Cari-cari dulu deh di e-commerce. Udah terdapat sihtoko yang jual celana panjang wanita yang sesuai dengan yang dicari.Tinggal cari yang lain sebelum tetapkan pilih yang mana, nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *